Tidak cuman GTA VI, seri Bully 2 pun sebagai satu game misterius lain yg nampaknya tengah Rockstar taruh dalam acara. Dari berjibun issu yg udah mengudara, banyak fans cukup mengekspektasikan game GTA dengan obyek kenakalan remaja pada tingkat sekolahan ini dapat dengan cara mengagetkan turut temani hadirnya GTA VI yang benar-benar sempat tambah banyak digemborkan.

Akan tetapi ditulis dari informasi yg diterima oleh faksi VGC, banyak fans keliatannya tetap harus perpanjang tingkat kesabaran mereka dalam mengharap sang Bully 2. Disana, udah di ceritakan kalau salah satunya klub Rockstar di New England memang sempat udah mengawali pelaksanaan game ini pada sekitaran kurun periode 2010 sampai akhir 2013 lalu. Akan tetapi, hasilnya gak selesai dengan cara positif.

Valve dan Dev. Borderlands Kena Sanksi Pelanggaran Hak Cipta, Kok Bisa?

Atas pelbagai penilaian yg tengah membubung kala itu, dalam kurun waktu 18 bulan peningkatan Bully 2 selanjutnya mesti diberhentikan. Walaupun ada dalam babak yg sudah dapat dimainkan pada sejumlah faktor kecilnya dengan basic rencana yg udah dibikin oleh banyak klub, terpenting lewat andil dari Serta Houser jadi penulis script, Rockstar sayangnya udah merasa apabila Bully 2 udah kehilangan kesempatan baik buat diselesaikan. Sampai banyak klub itu selanjutnya mesti dipindahtugaskan buat melakukan project lain.

Berita ini semestinya tak serentak mengkonfirmasikan ide Rockstar buat tidak sempat menyambung seri game Bully. Faksi Rockstar pada tahun 2011 lalu sempat berkata terhadap Gamasutra apabila mereka mau coba cari trik dalam hidupkan kembali franchise itu seusai sukses meningkatkan Max Payne 3. Dimana impian banyak fans buat saksikan hadirnya Bully 2 jelas belumlah juga semuanya hilang, sekurang-kurangnya buat sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *