Inteligensi hasil bisa dimanfaatkan buat memperkirakan manfaat gelombang molekul serta pembawaan elektronik dari molekul. Sistem AI inovatif yang diciptakan oleh klub pengamat di Kampus Warwick, Kampus Tehnik Berlin serta Kampus Luksemburg, bisa dimanfaatkan buat memercepat bentuk molekul obat atau bahan baru. Kecerdasan Hasil serta algoritma evaluasi mesin dengan cara teratur dimanfaatkan buat memperkirakan tabiat pembelian kami serta buat mengetahui muka atau tulisan tangan kami. Dalam analisa ilmiah, Kecerdasan Hasil mengukuhkan dirinya sendiri jadi alat penting buat penemuan ilmiah.

Dalam Kimia, AI udah berubah menjadi instrumen dalam memperkirakan hasil percobaan atau simulasi metode kuantum. Buat capai ini, AI butuh bisa dengan cara sistematis masukkan hukum-hukum basic fisika. Suatu klub interdisipliner pakar kimia, fisikawan, serta ilmuwan pc yang di pimpin oleh University of Warwick, serta termasuk juga Kampus Tehnik Berlin, serta Kampus Luksemburg udah meningkatkan algoritma evaluasi mesin yang dalam yang bisa memperkirakan situasi kuantum molekul, yang dikatakan manfaat gelombang, yang memastikan semua pembawaan molekul.

AI capai ini dengan belajar buat pecahkan padanan fundamental dari mekanika kuantum seperti yang ditampakkan dalam makalah mereka ‘Pemersatu evaluasi mesin serta kimia kuantum dengan jaringan saraf yang dalam buat manfaat gelombang molekul’ diluncurkan dalam Nature Communications. Pecahkan padanan ini lewat cara konvensional butuh sumber daya komputasi berkapasitas tinggi yang besar (beberapa bulan waktu komputasi) yang kebanyakan sebagai rintangan untuk bentuk komputasi molekul baru yang dibikin privat buat penerapan medis serta industri. Algoritma AI yang baru diciptakan bisa menyiapkan perkiraan tepat dalam hitungan detik pada laptop atau telpon seluler.

Baca juga : Rossa Menyumbang Dua Lagu Sejumlah Rp 210 Juta di Konser Ivo Nilakreshna

Reinhard Maurer dari Departemen Kimia di University of Warwick memberikan komentar : “Ini sebagai usaha tiga tahun berbarengan, yang butuh pengetahuan pc buat meningkatkan algoritma kecerdasan hasil yang cukup fleksibel buat tangkap bentuk serta tabiat manfaat gelombang, namun juga pengetahuan kimia serta fisika buat mengerjakan serta merepresentasikan data kimia kuantum berbentuk yang bisa diatur buat algoritme. ”

Klub udah dihimpun saat program beasiswa 3 bulan interdisipliner di IPAM (UCLA) pada subyek evaluasi mesin dalam fisika kuantum. Prof Dr Klaus Robert-Muller dari Institut Percobaan Fitur Lunak serta Pengetahuan Pc Teoretis di Kampus Tehnik Berlin memberi tambahan : “Pekerjaan interdisipliner ini sebagai perubahan penting lantaran tunjukkan kalau, sistem AI bisa dengan cara efektif melaksanakan hal paling sukar dari simulasi molekul kuantum. Dalam sekian tahun ke depan, sistem AI bakal mengukuhkan diri mereka jadi sisi penting proses dari penemuan dalam kimia komputasi serta fisika molekuler. “

Profesor Dr Alexandre Tkatchenko dari Departemen Fisika serta Material Research di University of Luxembourg mengaitkan : ” Pekerjaan ini sangat mungkin satu tingkat baru bentuk senyawa dimana sifat-sifat elektronik serta struktural satu molekul bisa disetel dengan cara berbarengan buat capai syarat-syarat penerapan yang dikehendaki. “

Rekomendasi : Schütt, et al. (2019) Jadikan satu evaluasi mesin serta kimia kuantum dengan jaringan saraf yang dalam buat manfaat gelombang molekuler. Nature Communications DOI : 10. 1038 / s41467-019-12875-2 Artikel ini udah diluncurkan kembali dari beberapa bahan berikut . Catatan : materi barangkali udah diedit buat panjang serta conten. Buat kabar seterusnya, silahkan hubungi sumber yang dilansir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *